Kamis, 10 Desember 2009

Restoran Bebek Bengil


Rabu, 28 Oktober 2009 10:48 WIB

dari www.mediaindonesia.com

Perjalanan menarik Ubud kurang lengkap tanpa kehadiran restoran Bebek Bengil. Tempat ini perlu Anda singgahi, karena terdaftar diurutan pertama lokasi kuliner Ubud, Bali dengan menu khas bebek sawah. Bengil berarti kotor. Wajar saja jika bebek yang dipakai berasal dari sawah yang identik tidak bersih.

Meski demikian kelezatan daging bebek yang sudah diolah tangan-tangan ahli sang pemilik restoran mampu menggiurkan selera makan Anda. Di dalam restoran juga tersedia Bale Bengong yang dikelilingi kolam teratai yang indah.

Kenikmatan hidangan Bebek Bengil belum lengkap tanpa sambal matah yang khas dan andalan Bali. Beberapa potongan cabai, bawang merah dan tomat yang disirami minyak kelapa asli atau minyak letik mampu menghasilkan sambal tersebut. Untuk menikmati hidangan Bebek Bengil, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp75 ribu hingga Rp100 ribu.

Alamatnya cukup mudah. Jika Anda melintas di Jl. Hanoman, Padang tegal, Ubud, disitulah Restoran Bebek Bengil ternama berada. Selamat berkuliner ria! (tamasya/rmb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar