Selasa, 24 November 2009

Bebek Peking dengan Bumbu Nusantara di Ibis Tamarin


Kamis, 8 Oktober 2009 | 16:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama ini Bebek Peking dikenal dengan kelezatan dan keempukan dagingnya selalu diidentikkan dengan masakan dari China, yang pengolahannya hanya dipanggang. Namun kali ini Hotel Ibis Tamarin Jakarta menyajikan hidangan Bebek Peking dalam bentuk lain yang kental dengan sentuhan khas masakan Nusantara Indonesia.

Hidangan bebek dalam khasanah masakan Nusantara Indonesia juga merupakan hidangan yang banyak dijumpai dalam hidangan masyarakat Indonesia, seperti Gulai Bebek Cabe Hijau yang berasal dari Sumatera Barat atau Padang, Semur Bebek dan Bebek Penyet yang dikenal berasal dari Jawa Tengah atau Jawa Timur.

Nah, kali ini, Executive Chef Hotel Ibis Tamarin, Leonardus, menciptakan suatu kreasi baru di mana bebek yang disajikan dalam menu-menu Nusantara tersebut bukan dari bebek seperti biasanya. Leo menciptakan menu dari Bebek Peking, sehingga hidangan nusantara ini menjadi lebih istimewa.

Menu-menu kreasi baru tersebut terdiri dari Gulai Bebek Peking Cabe Hijau, Semur Bebek Peking Lada Hitam, dan Bebek Peking Penyet dapat dijumpai dan dinikmati di Restoran La Table, Hotel Ibis Tamarin Jakarta, yang berlokasi di Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, selama bulan September dan Oktober 2009 dengan harga Rp. 90.000 ++ / porsi.

"Harga ini sudah termasuk satu paket nasi dan pilihan menu Bebek Peking serta segelas Lemon Tea dingin atau hangat," kata Ibis Network PR Manager Yulia Maria hari Kamis (8/10). Nah, Anda berminat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar