Selasa, 24 November 2009

Warung Starduck, Hidangkan Bebek Peking Istimewa



Menu Andalan: Bebek Peking Panggang.
Range Harga: Harga mahasiswa
Lokasi: Jl. Ciumbuleuit No.72
Telp: 022 70080872
Jam buka: 10.00 - 22.00 WIB
Halal?: Ya
Deskripsi:

Warung Starduck di jalan Jl. Ciumbuleuit No.72 Bandung walau tempatnya sederhana, semua serba bambu, tetapi hidangan bebeknya benar2 lezat, rasa restoran internasional dengan harga mahasiswa.

Bebek Peking memang salah satu daging pilihan dan menjadi favorit dibanyak tempat. Sebelum diolah menjadi masakan yang lezat, Bebek Peking yang memang dibudi dayakan, disembelih sesuai dengan syariat Islam dan bahan2 yang dipakai disini semuanya HALAL. Kita bisa memilih menu utama :

- Bebek Peking Panggang + Nasi Hainan.
- Bebek Peking Goreng + Nasi Hainan.
- Bebek Peking Bakar + Nasi Hainan.
- Bebek Goreng + Nasi Putih.
- Sate Bebek Peking + Nasi Putih.

Selebihnya masih banyak lagi menu2 lainnya, seperti ; Bakmi Goreng, Nasi Goreng dll yang semuanya serba lezat dan murah. Suguhan Bebek Peking Panggang yang merah dengan Nasi Hainan ditemani dengan semangkuk kuah saya santap dengan nikmat. Kuah terasa sekali kaldunya, daging panggang Bebek Peking nya lezat dan memenuhi selera nusantara. Wow, decak kagum yang bisa saya gambarkan untuk warung ini. Penasaran khan? Cepat2 deh ke Warung Starduck, dijamin anda bakal ketagihan.

7 komentar:

  1. salam kenal terima kasih review positif nya tentang kami waroengstarduck bandung....saat kami terus mengembangkan cabang dari waroengstarduck dengan pola kemitraan...sekedar informasi dari kamiwaroengstarduck ciumbeluit sdh pindah ke jalan riau no.20 depan di secret bandung,tubiz foodcourt tubagus ismail raya no.5,dan di taman kupu- cihanjuang serta beberapa cabang dalam persiapan,mengundang anda untuk mampir ke warung kami jika ada kesempatan..untuk info lbh lanjut tentang kami klick..www.waroengstarduck.com atau join di group fb duck lover waroengstarduck...terima kasih banyak mas admin...

    BalasHapus
  2. saya ternak bebek peking ,kalau saya jual ke bpk harga berapa dan yang berat berapa yang di terima bisa hub di 081391823333

    BalasHapus
  3. saya tawarkan pada bpk bebek peking frozen degan berat 2kg-2,5kg harga Rp.35.000/kg + ongkos kirim.
    minimal order 200 ekor.
    Hubungi saya Bayu di 081280090044

    BalasHapus
  4. saya Ingin menawarkan kepada bpk. Bebek peking Karkas ataupun Hidup.
    Harga
    Karkas Rp.30.000,-/kg
    Hidup Rp.25.000,-/kg
    dengan berat 2,5-3,3kg
    harga tersebut sudah termasuk onkos kirim minimum order 150 ekor
    hubungi saya Adi Rahardjo
    Telp: 085739303373
    email: callme_4de@yahoo.com

    BalasHapus
  5. maaf pak untuk ongkos kirimnya hanya untuk bandung dan jabodetabek

    BalasHapus
  6. Harus dibawain warungnya ke Singapur kok. One of the best place to eat in Bandung :))

    BalasHapus
  7. bagi yang membutuhkan bebek peking ayam pejantan puyuh malon saya siap suplay.081386183716

    BalasHapus